Alhamdulillah reunian cuma 50 rb

Go down

Alhamdulillah reunian cuma 50 rb

Post by teloer on 26th February 2008, 15:48

Saya adalah sekian dari entah beberapa orang yang berucap syukur karena iuran 100rb itu bisa turun ampe 50rb
Saya awalnya sudah bingung mau bilang apa sama mak di rumah...
yah jujur saja meski saya bukan orang susah
tapi meminta mak buat ngasi 100 rb buat reunian koq terasa gak tega...
kalau uda turun ampe 50 rb gak usa minta mak Insya Allah bisa

Mak dulu pernah bilang "kamu ini blum lulus tapi udah ikut acara reunian, apa gak salah?"
"kenapa gak skripsi aja dulu diberesin, malulah sama temen-temen yang da kerja!"

Kalau saja iuran yang 100 rb itu tetep berlanjut
entah apa kata mak saya kemudian

Mohon maklum dan semuga acara ini tetep lancar
avatar
teloer

Jumlah posting : 18
Age : 33
Alamat : merah delima 13 Ngalam city
Registration date : 26.01.08

Lihat profil user http://andikababulu.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alhamdulillah reunian cuma 50 rb

Post by Raditya on 26th February 2008, 19:21

Hehehehe...
sebenernya berapa pun biayanya, kan bisa ditabung dari sekarang, teloer..

lagian masih berapa bulan lagi kan?
gw rasa seandainya jadi 100.000 pun, kalo mulai dikumpulin dari sekarang kaya'nya juga ga berat deh.
avatar
Raditya

Jumlah posting : 77
Alamat : Southern Jakarta
Registration date : 16.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alhamdulillah reunian cuma 50 rb

Post by ika_setyawati on 29th February 2008, 07:55

udahlah topik ini ga usah diperpanjang lagi dengan adanya pro dan kontra yang 50 ribu dan 100 ribu..

bayangkan aja sudah rapat ke-3 dan kita smua masih berkutat di hal yang sama,, BIAYA DAN TEMPAT!! sebenernya dari panitia kita sudah menyiasati untuk membagikan undangan 5 bulan sebelumnya, agar anak2 yang merasa berat mempunyai waktu untuk menabung.. tapi, hal itu tidak mempan!! masih banyak yang merasa berat kalo sebulannya ngumpulin 20 ribu.. jadi hal ini tidak bisa dipaksakan lagi, undangan juga harus dirubah jam dan biayanya.. panitia sudah semaksimal mungkinnnnnn menekan biayanya,, jadi saya harap kesadarannya untuk datang..

sebenernya 50 ribu itu menurut saya adalah keputusan panitia yang cenderung "nekad", maunya panitia target para bhawikarsuner/in yang bisa dateng bisa 200 an. maka dari itu setelah kita bicarakan akhirnya muncul lah keputusan bayar 50 ribu.. bagi yang mampu membayar 100 ribu ya monggo banged,, kami sangat mengharapkan para donatur, karena untuk menunjang alokasi dana acara dan transport.. karena sebenarnya dana acara dan transport itu nantinya juga sebagian diambilkan dari dana donatur, karena uang dari mana lagi kita punya?? sementara untuk acara dan transport per orang nya budgetnya 10 ribu?? minim skali bukan?? maka dari itu ayolah bagi yang udah kerja ato merasa mampu, kami atas nama panitia tim sukses bhawikarsu sangat mengharapkan kerelaannya menyumbang ...
Trimakasih...
avatar
ika_setyawati

Jumlah posting : 15
Age : 33
Alamat : Malang
Registration date : 16.01.08

Lihat profil user http://setyawati.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alhamdulillah reunian cuma 50 rb

Post by Raditya on 29th February 2008, 19:26

Oke...
oke...

gw bukannya memperpanjang kok. Cuma baca keluhannya Rukma aja di thread sebelah. Menurut gw, postingan dia itu AMAT SANGAT beralasan sekali.
Mengingat ini event 5 tahunan, dan uang sebesar itu masih bisa ditabung dari jauh2 hari, yang mana gw yakin.. kalian semua yang ada disini pada mampu semua.
So, jumlah uang segitu pastinya ga memberatkan.

Tapi yah, sudahlah..
toh, sekarang juga uda ada keputusannya.
avatar
Raditya

Jumlah posting : 77
Alamat : Southern Jakarta
Registration date : 16.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alhamdulillah reunian cuma 50 rb

Post by iman on 7th March 2008, 14:22

sudah lah sudah....
50 ribu itu kan biaya minimal
kalo mas joko mau bayar 51 ribu ya kita terimakasih banget
kalo ada yang bayar 100 ribu pun juga terimakasih banget
kalo aku sih motivasinya semua bisa dateng, setiap ujung hidung angkaatn 2003 bisa dateng
walaupun nngak bayar ya gpp, semampunya lah, pokoknya dateng smuanyahhhh.................................... Hi Hi Hi Hi Hi Congratulation 2 Congratulation 2 Congratulation 2 Congratulation 2
avatar
iman

Jumlah posting : 33
Registration date : 16.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alhamdulillah reunian cuma 50 rb

Post by ottnamz on 31st March 2008, 12:15

assalamualaikum.....
jagalah hati jangan kau kotori
jagalah hati jangan kau nodai (halah gak apal rek!!)

i miz u all
avatar
ottnamz

Jumlah posting : 21
Age : 33
Alamat : BBB (Bareng Baru Batavia)
Registration date : 16.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alhamdulillah reunian cuma 50 rb

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik