MASYA ALLAH REK...BAYAR 100 EWU GAWE REUNI AE ANGEL!

Go down

MASYA ALLAH REK...BAYAR 100 EWU GAWE REUNI AE ANGEL!

Post by RukmaPratista on 24th February 2008, 10:31

Reekk rek...kebacut kalean Damn
Moso duit segitu itu larang se?
Aku lo gak percoyo kalean yang bisa mengenyam pendidikan sampe universitas bilang itu kemahalan!
Dan kalean tuh masi di Malang!
Gak mikirno konco2 ne seng ngekost a? Lek kere2an yo kerean kene lah! Tapi kene lo sek gelem di babu!
Prasane kene yo wes kerjo makmur ta?
Kalean ae seng hedonis!

Oke, alasan esensi reuni sekarang...gak ada esensinya, mek seneng2 thok?
Ngerti gak, omongane wong2 ndek SMA 3...
Angkatane kene iku angkatan paling AJUR!
gak kepengen tah kalean membuktikan bahwa omongan iku mek ngawur?
gak kepengen tah kalean ngasi bukti bahwa kita exist, bahwa kita bisa ngasi sumbangsih untuk almamater?
dan tau gak, REUNI ITU ADALAH LANGKAH AWAL UNTUK ITU!

Ngerti gak sorone kene? Ngatur2, mikir gawe reuni, NYETAK UNDANGAN, ngonsep acara...
Semuanya itu biar reunine kene ADA ESENSINYA! justru kalo lebih murah itu esensinya dipertanyakan!
Bayangno seng arek luar kota, mungkin akhire mek iso ngomong "mek ngene thok ta?"

Ojo terlalu dibikin repot lah rek...
masih ada 5 bulan aja lho..
Mahalan mana se sama baju baru kalean?
Mahalan mana se sama duit bensin per hari buat dugem, kalo cuman disuruh nabung 20 ribu per bulan?


Voodoo

Duh..jadi panas...

Hot

Sori kalo ada yang kesinggung...

Sigh

_________________
God creates Adam & Eve, not Adam & Steve, nor Eve & Jane !




http://rukmasketch.tumblr.com
avatar
RukmaPratista
Admin

Jumlah posting : 120
Age : 33
Alamat : PP Malang-Bandung
Registration date : 15.01.08

Lihat profil user http://rukmasketch.tumblr.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MASYA ALLAH REK...BAYAR 100 EWU GAWE REUNI AE ANGEL!

Post by luckz on 24th February 2008, 11:02

tak....jangan gitu lah.
ngga semuanya emang pikir ini sebagai sebuah prioritas

kalo pemilu yang 5 taun skali aja juga ada yang ngga mo milih
kalo pajak yang setaun sekali aja ada yang ngga mo bayar
kalo kuliah 16 kali pertemuan aja ada yang bolos
kalo mandi yang 2 kali sehari aja ada yang kepet
kalo sholat yang 5 waktu ada yang absen....

apalagi yang reuni...wajib bukan
sunnah bukan
makruh bukan
haram bukan
cuma dan hanya cuma
mubah...

luckz

Jumlah posting : 10
Alamat : (unfortunately still in) jalan bunga2an malang
Registration date : 18.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MASYA ALLAH REK...BAYAR 100 EWU GAWE REUNI AE ANGEL!

Post by RukmaPratista on 24th February 2008, 12:18

Iya se emang...
Ah udah ah...

Toh saya juga gk ikut rapat kemaren...gak tau detilnya gimana

Kenapa gk ngom dari dulu...

Topik ku lock...
Biar nggak flaming berkepanjangan..

_________________
God creates Adam & Eve, not Adam & Steve, nor Eve & Jane !




http://rukmasketch.tumblr.com
avatar
RukmaPratista
Admin

Jumlah posting : 120
Age : 33
Alamat : PP Malang-Bandung
Registration date : 15.01.08

Lihat profil user http://rukmasketch.tumblr.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MASYA ALLAH REK...BAYAR 100 EWU GAWE REUNI AE ANGEL!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik