Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Go down

Re: Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by ainil on 16th February 2008, 15:38

apa yang sedang menghantui pikiranku?..

harap-harap cemas, apa aku ketrima di program master di unversitas xxx itu? Busy

ainil

Jumlah posting : 5
Age : 33
Alamat : bandung
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user http://cyveir2219.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by bustani_129 on 18th February 2008, 09:47

Jangan takut kunil... Kamu pasti bisa....
Menaklukkan hati Mr F aja bisa, Univ XXX pasti bisa!!!!
Chayo....

Yang menghantuiku saat ini.....
Lagi gak ada dink... maklum gak takut hantu....
hahaha, sori gk nyambung
avatar
bustani_129

Jumlah posting : 122
Age : 34
Alamat : jl mampang prapatan 8/d no.23 rt 4 rw 2
Registration date : 22.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by Raditya on 18th February 2008, 18:15

halah.. menaklukkan hati wanita.
Sini, belajar ama gue. *loooh*


makasih doanya bus, mudah2an kita semua yang belom lulus, bisa segera lulus.
Sesuatu yang menghantui gw saat ini :

"Mo merit umur berapa???"
avatar
Raditya

Jumlah posting : 77
Alamat : Southern Jakarta
Registration date : 16.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by luckz on 24th February 2008, 11:10

yang menghantui aku skarang adalah

mo kerja....belom mantep. CAD masi awur2, MAX masi acakadul, ngga pede mo submit!

mo skola..belom mantep. nunggu shoclarship ato kerja dulu

mo kawin,belom mantep karena belom dapet kerja !

jadi...urutannya :
blajar CAD ama MAX dulu ---- trus apply kerja---- dapet kerjaan yang rendahan----naek jabatan----kerja lagi---- skola----pulang----cari kerja lagi----- lamaran----nikah----ML----punya anak----ML lagi----punya anak lagi----besarin anak----wiraswasta--- udah ah klamaan ! pokoknya intinya gitu....

luckz

Jumlah posting : 10
Alamat : (unfortunately still in) jalan bunga2an malang
Registration date : 18.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by RukmaPratista on 29th February 2008, 09:01

RukmaPratista wrote:Wih, aku wingi mimpi buruk rek
Kermantau (kerja mandiri terpantau, semacam Pra-TA) ku moro2 entuk E.
Padahal aku wes njupuk TA tapi Pra-TA iku drg tak garap2 pisan...
Diamuk-amuk karo pembimbing.
Kok sampe kebawa ngimpi ngene yo? hahahaha....bener2 deh

Stress

WAH SUNGGUH-SUNGGUH TERJADI!

MUANGKEL POL, SOALE DUDU SALAHKU! SALAHE DOSEN'E!

Critane wingi, iku sakjane aku wes ngadhep nyerahno laporan, trus ngatur jadwal sidang.
Dadak wonge ngom e, "Kermantau itu kaya TA, jadi sekarang kamu T aja dulu ya?" (maksude batas waktune hampir setahunan ngono, padahal waktu kalo kermantau cuman satu semester, trus kalo nilai T, harus diberesin paling nggak sebulan sesudahnya). Trus aku bilang bukannya batasnya 4 hari lagi pak, tapi jarene nggak, yo wes aku manut ae, aku yo gak begitu pasti soale....akhirnya....

pas takokno nang arek2 seng takok nang TU, WES TELAT KERMANTAU ne!

Argh

LAK DOBOL A JENENGE IKI ?? MOSO DOSENE GAK NGERTI SE?

Angrywhimper Voodoo

Padahal kermantau lek ndek nggonku iku pasti A, lumayan kan 2 SKS, lek ngene lak awak mesthi ngulang....





Die

_________________
God creates Adam & Eve, not Adam & Steve, nor Eve & Jane !




http://rukmasketch.tumblr.com
avatar
RukmaPratista
Admin

Jumlah posting : 120
Age : 33
Alamat : PP Malang-Bandung
Registration date : 15.01.08

Lihat profil user http://rukmasketch.tumblr.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by pamungkas on 7th March 2008, 09:40

Yah.. makanya ada istilah
"DREAM COME TRUE"
Wakakakakak.....
Btw waktu wisudaan ITB Oktober lalu malemnya aku juga mimpi aku diwisuda lho..
moga2 kelakon temenan

AMIIIIIN...

*Eh ternyata ini postingan ke 100 yatta...yatta...

halah ga penting.*
avatar
pamungkas

Jumlah posting : 114
Age : 33
Alamat : Sadang Serang Gg Masjid Al Fatah 44 Bandung - Mertojoyo Blok E3 Malang
Registration date : 16.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik