Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Go down

Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by pamungkas on 31st January 2008, 17:20

Teman.....

Saat ini...

Apa yang sedang menghantui pikiranmu kawan...

(sek aku tak nang WC sek, mutah.... Vomit)

Wis rek..
topike wis jelas lah
lek aku seh..pengen ndang lulus, wis buoseen kuliah...
(padahal kari TA thok...) Stress
wis gantian.. Sigh
avatar
pamungkas

Jumlah posting : 114
Age : 33
Alamat : Sadang Serang Gg Masjid Al Fatah 44 Bandung - Mertojoyo Blok E3 Malang
Registration date : 16.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Pengen RABIIIII !!!!

Post by RukmaPratista on 31st January 2008, 17:38

Aku pengen ndang nikah pek
Mbuh calone sopo....
Mupeng aku di iming2i arek nikah!

Kepengen ndang lulus, buka usaha, trus RABIII!!!!
Wes sumpek dadi stalker terus!


Adakah yang berminat?

Bad Mood

_________________
God creates Adam & Eve, not Adam & Steve, nor Eve & Jane !




http://rukmasketch.tumblr.com
avatar
RukmaPratista
Admin

Jumlah posting : 120
Age : 33
Alamat : PP Malang-Bandung
Registration date : 15.01.08

Lihat profil user http://rukmasketch.tumblr.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by teloer on 1st February 2008, 15:19

aku juga udah gak betah sendiri Whimper
tapi menikah bukan cuma urusan begini Voodoo dan begitu Nosebleed
belum lagi anak ngroeng jaluk susu danc**
iyo lek dan*** lek L-**n hayoo Silent
tapi memang menikah adalah sesuatu yang indah In Love
bener kata rukma, kerja/usaha dulu nikah kemudian
lek nikah dulu usaha kemudian? Ano
avatar
teloer

Jumlah posting : 18
Age : 33
Alamat : merah delima 13 Ngalam city
Registration date : 26.01.08

Lihat profil user http://andikababulu.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by bustani_129 on 1st February 2008, 18:20

Ketemu hantu yang terus menghantui benakku........
alah gak jelas.........
avatar
bustani_129

Jumlah posting : 122
Age : 34
Alamat : jl mampang prapatan 8/d no.23 rt 4 rw 2
Registration date : 22.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by pamungkas on 1st February 2008, 21:02

Oooo Bang Bust 'Rojo OOT'..

Koen kakehan ngoco lek e bust

dadi kepikiran hantu trus...
avatar
pamungkas

Jumlah posting : 114
Age : 33
Alamat : Sadang Serang Gg Masjid Al Fatah 44 Bandung - Mertojoyo Blok E3 Malang
Registration date : 16.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by pamungkas on 1st February 2008, 21:05

teloer wrote:aku juga udah gak betah sendiri Whimper
tapi menikah bukan cuma urusan begini Voodoo dan begitu Nosebleed
belum lagi anak ngroeng jaluk susu danc**
iyo lek dan*** lek L-**n hayoo Silent
tapi memang menikah adalah sesuatu yang indah In Love
bener kata rukma, kerja/usaha dulu nikah kemudian
lek nikah dulu usaha kemudian? Ano

Lho kw saiki dodolan susu ta?
dodolan ndog e piye?
wis bangkrut ta? Bigsmile Bigsmile
avatar
pamungkas

Jumlah posting : 114
Age : 33
Alamat : Sadang Serang Gg Masjid Al Fatah 44 Bandung - Mertojoyo Blok E3 Malang
Registration date : 16.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by Raditya on 4th February 2008, 10:25

gilak nih thread isinya OOT semua.

gw saat ini pengen cepet2 lulus. Hehehehe..
tinggal skripsi juga seh, mudah2an lancar.

Abis lulus, cari kerjaan yang bener2 mantab. Sekarang juga uda kerja seh, tapi kaya'nya kurang sreg. Pengen yang income-nya paling gak, dua digit di depan kata-kata "juta". Hahahahaha..

abis itu nabung deh buat merit.
nikah, terus punya anak yang lucu2,
keluarga kecil yang bahagia.

Hahahahaa...
*apa coba*
avatar
Raditya

Jumlah posting : 77
Alamat : Southern Jakarta
Registration date : 16.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by bustani_129 on 4th February 2008, 12:07

Oke... serius....
Keinginannku saat ini....
1. belajar wiraswasta, ayo2 kalo ada yang mo ngajari...
2. pengen bisa maen futsal lagi kyak d bandung soale di jkrta belum dapet tempat ama temen yang couzy tuk maen futsal...
3. Pengen jadi legenda Winning Eleven... aku sekarang terus belajar dan berkembang kok....
hahaha
avatar
bustani_129

Jumlah posting : 122
Age : 34
Alamat : jl mampang prapatan 8/d no.23 rt 4 rw 2
Registration date : 22.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by pamungkas on 4th February 2008, 19:10

Ok serius lagi..
Sebetulnya yang lebih menghantui pikiran lagi tuh adalah pertanyaan :

" Mau apa kalo udah lulus?"

hehehe klise ya, tapi aku bingung beneran..
mau kerjo ato sekolah lagi?
kalo kerjo bingung mau usaha dw ato kerjo kantoran ae (jd pegawai)
kalo sekolah lagi di dlm ato luar? kalo di luar dmn? jpn, aus, ato eropa...
jd karena skrg masi bingung aku konsentrasikan untuk lulus dulu...
setelah itu liat2 nanti aja
avatar
pamungkas

Jumlah posting : 114
Age : 33
Alamat : Sadang Serang Gg Masjid Al Fatah 44 Bandung - Mertojoyo Blok E3 Malang
Registration date : 16.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by hafiz on 4th February 2008, 22:20

sing menghantuiku adalah procrastination... alias kebiasaan nunda2 penggawean.

*stres dewe*

hafiz

Jumlah posting : 8
Age : 33
Alamat : Rajajowas!
Registration date : 20.01.08

Lihat profil user http://playworkplay.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by bustani_129 on 5th February 2008, 10:50

Eh Ucaas..... Kapan Kowe sidang????? Bales euy.... Semoga sidang tidak menghantuimu..... Hmm
avatar
bustani_129

Jumlah posting : 122
Age : 34
Alamat : jl mampang prapatan 8/d no.23 rt 4 rw 2
Registration date : 22.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by pamungkas on 5th February 2008, 11:29

bustani_129 wrote:Eh Ucaas..... Kapan Kowe sidang????? Bales euy.... Semoga sidang tidak menghantuimu..... Hmm

Duh...
Moga2 bulan ini bust..
do'akan ae...
avatar
pamungkas

Jumlah posting : 114
Age : 33
Alamat : Sadang Serang Gg Masjid Al Fatah 44 Bandung - Mertojoyo Blok E3 Malang
Registration date : 16.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by iman on 5th February 2008, 19:48

yang ada di benakku::::::::::::: "don't settle !!!!!"
avatar
iman

Jumlah posting : 33
Registration date : 16.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by n'kie on 8th February 2008, 13:21

heeh....aku heran. iki isine kok pria2 desperate kabeh ngene? Ano hehehehee....no heart feeling, ya...

apa yg menghantuiku? mau tau?
itu tu.....duh, malu nih... Happy Dance itu lo....terlalu banyaknya pria-pria yang terus menerus mengejarku...hahaha... Bigsmile

eh, serius iki. bapakku, embahku, trus dosenku pisan, terus menerus menghantuiku dg berbagai pertanyaan....koyoto:

"KAPAN KOWE LULUS, NDUK.......???!!"

Swirl Crying or Very sad its killing me....really. Die
avatar
n'kie

Jumlah posting : 16
Alamat : Bugis Krajan Timur 10/70 Rt04 Rw02 Ds.Saptorenggo Kec.Pakis Kab.Malang Prop.Jatim INDONESIA
Registration date : 18.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by bustani_129 on 8th February 2008, 13:36

hehehe...
kalo gitu semangat cepat lulus bagi penghuni bonbin yang belum lulus.....
ngomong2 aku juga belum lulus dalam hal menaklukkan hati wanita.....
Bigsmile Bigsmile Bigsmile Bigsmile
avatar
bustani_129

Jumlah posting : 122
Age : 34
Alamat : jl mampang prapatan 8/d no.23 rt 4 rw 2
Registration date : 22.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by RukmaPratista on 9th February 2008, 17:25

Wah Bust lek masalah iku, koyo'e koen bakalan jadi siswa abadi, gak lulus2...

hahahaha...

@Nkie : tambah satu pertanyaan lagi :

"KAPAN KOWE MENERIMA LAMARANKU, NDUK.......???!!"

Flirt
Bigsmile

_________________
God creates Adam & Eve, not Adam & Steve, nor Eve & Jane !




http://rukmasketch.tumblr.com
avatar
RukmaPratista
Admin

Jumlah posting : 120
Age : 33
Alamat : PP Malang-Bandung
Registration date : 15.01.08

Lihat profil user http://rukmasketch.tumblr.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by RukmaPratista on 9th February 2008, 17:30

Wih, aku wingi mimpi buruk rek
Kermantau (kerja mandiri terpantau, semacam Pra-TA) ku moro2 entuk E.
Padahal aku wes njupuk TA tapi Pra-TA iku drg tak garap2 pisan...
Diamuk-amuk karo pembimbing.
Kok sampe kebawa ngimpi ngene yo? hahahaha....bener2 deh

Stress

_________________
God creates Adam & Eve, not Adam & Steve, nor Eve & Jane !




http://rukmasketch.tumblr.com
avatar
RukmaPratista
Admin

Jumlah posting : 120
Age : 33
Alamat : PP Malang-Bandung
Registration date : 15.01.08

Lihat profil user http://rukmasketch.tumblr.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by bustani_129 on 11th February 2008, 09:43

Ahhh... iku mek mimpi kem... biasane mimpi elek tapi nyatane apik....
begitupun sebaliknya....
Aku kapan iko pas sak durunge wisuda ngimpi penampilanku bakal elek pas wisuda soale gundul....
Tibake pas hari H tampil keren meski gundul.... tak delok2 ndok koco koyo....
pokoke endasku dadi seksi kem
LOL LOL LOL LOL
Semangat Kem..... Ayo lu2s bareng ucas, hamsah, febri.... Semangat!!!!!
avatar
bustani_129

Jumlah posting : 122
Age : 34
Alamat : jl mampang prapatan 8/d no.23 rt 4 rw 2
Registration date : 22.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by hamsah ae on 12th February 2008, 15:58

yang mengahantuiku adalah masa depanku
Moved
karena setelah melihat teman2ku bekerja,kayaknya enak kuliah aja deh
tapi iki wis terlanjur TA,jadi gimana2 hantu itu harus harus dihapuskan Shiver
selamat datang masa depanku,aku berusaha keluar dari zona kenyamananku
Please
avatar
hamsah ae

Jumlah posting : 15
Alamat : bandung
Registration date : 21.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by bustani_129 on 12th February 2008, 17:09

Santai aja sah... Jangan takut masa depan....
masa depan penuh harapan dan cerah sudah membentang....
chaiyo!!!!!
Kuliah.... emmm... pancen puenak seh
avatar
bustani_129

Jumlah posting : 122
Age : 34
Alamat : jl mampang prapatan 8/d no.23 rt 4 rw 2
Registration date : 22.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by hamsah ae on 13th February 2008, 14:40

yang menghantuiku adalah kamu
avatar
hamsah ae

Jumlah posting : 15
Alamat : bandung
Registration date : 21.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by bustani_129 on 13th February 2008, 14:50

Hah... bener2...
aku pancen biasa2 wae tapi ngarai kangen....
hehehe......
avatar
bustani_129

Jumlah posting : 122
Age : 34
Alamat : jl mampang prapatan 8/d no.23 rt 4 rw 2
Registration date : 22.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by pamungkas on 13th February 2008, 19:07

bustani_129 wrote:Hah... bener2...
aku pancen biasa2 wae tapi ngarai kangen....
hehehe......

karena kamu seperti hantu...

*halah OOT!!
avatar
pamungkas

Jumlah posting : 114
Age : 33
Alamat : Sadang Serang Gg Masjid Al Fatah 44 Bandung - Mertojoyo Blok E3 Malang
Registration date : 16.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by hamsah ae on 14th February 2008, 13:52

ok serius ni
yang menghantuiku lagi adalah rasa ingin belajar sesuatu yang baru masih angin2an
aku pengen menjadi orang yang luar biasa,gak pengen menjadi orang nomor 2,tapi masih belum tau harus memulai darimana?
tapi yang jelas aku pengen memaksimalkan apa yang aku hadepin hari ini
Please
avatar
hamsah ae

Jumlah posting : 15
Alamat : bandung
Registration date : 21.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by bustani_129 on 15th February 2008, 18:46

believe in yourself...
because there is no short cut (adapted by Naruto kun)
Nothing to walk in anyone shadow...
Hahaha aku rodo bingung aku ngomong opo... hehe
avatar
bustani_129

Jumlah posting : 122
Age : 34
Alamat : jl mampang prapatan 8/d no.23 rt 4 rw 2
Registration date : 22.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang sedang menghantui benakmu? (hualah! bosone reeek)

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik