To Hamsah dan Pita... Sorry (IM3 sialan)

Go down

To Hamsah dan Pita... Sorry (IM3 sialan)

Post by bustani_129 on 29th January 2008, 16:27

Sabtu pagi pukul 08.30pm 26 January 2008
Bustani lagi menonton naruto di kamar lalu telp berdering

Bustani (B): "Hallo"
Hamsah (H): "Hallo, bustani? Ini hamsah"
B: "Oi sah.. ada apa?"
H: "Kamu di kos ada acara gk?"
B: "Gak ada euy... ada apa?"
H: "aku sekarang di Jakarta oi di jalan antasari... boleh gak aku nitip barang-barang pita di kosmu dan aku mo pinjem motor kamu buat cari kos untuk pita... kalo gak dipake..."
B: "gak boleh.... Bercanda dink...ambil aja di kosku.. motorku gak dipake kok.."
H: "Trims bus, kosmu di mana?
B: "Mampang prapatan... kamu kalo udah di pombensin Shell, miscall ato sms aku, nanti tak jemput... Kamu bisa naek bis 75 dari blok M"
H: "Trims bus nanti ku hubungi kalo sampe"

Akhirnyaberlalu dan teta sambil menonton naruto kutunggu kabar dari hamsah... jam 11 berlalu tapi kabar belum ada... kupikir hamsah dan pita lagi jalan2 dulu ke blok M... jam 12 p tanpa kabar... Jam 12.40 batere hp mulai habis jadi kuces baterenya...
pukul 1240 ada sms masuk dari hamsah yang isinya: "bus, aku sudah di pombensin Shell" terkirim pukul 9.30 am... Argh
aku langsung ke pom Shell tapi sudah terlambat
Melalui HP Pita, diketahui bahwa hamsah dan pita dalam perjalanan ke bandung...
HPku (pake kartu IM3) bener2 bikin kesel dan nyaris kubanting... bagaimana bisa sms dikirim jam 9.30 sampe jam 12.40 Damn
Gimana kalo pesan yang dikirim pesan penting kaya kejadian ini????
Untung Pita sama Hamsah pengertian dan baek padaku...
tapi tetep aja aku gak enak sama hamsah pita...
Btw from bottom of my heart, please forgive me... forgive me pita hamsah... Semoga kejadian ini tidak merusak persahabatan kita....
avatar
bustani_129

Jumlah posting : 122
Age : 34
Alamat : jl mampang prapatan 8/d no.23 rt 4 rw 2
Registration date : 22.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: To Hamsah dan Pita... Sorry (IM3 sialan)

Post by Raditya on 30th January 2008, 11:40

Hueee...
ada juga ya kejadian kaya' gini. Mending masukin ke Surat Pembaca di KOmpas deh.

Emang sms kadang2 suka gitu seh. Apalagi kalo traffic nya lagi padat.
Buat kejadian2 penting kaya' gitu, lebih baik langsung telpon aja seh. Soalnya kalo telpon kan langsung nyambung. SMS itu kadang2 merepotkan..

SMS uda dikirim, belom tentu nyampe
SMS nyampe, belom tentu dibaca
SMS uda dibaca, belom tentu dibales...

Moved


anyway, BUstani di Jakarta juga ya? baru tau gw Ano
avatar
Raditya

Jumlah posting : 77
Alamat : Southern Jakarta
Registration date : 16.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: To Hamsah dan Pita... Sorry (IM3 sialan)

Post by bustani_129 on 31st January 2008, 10:05

Yos Dit.. tinggal satu bulan lagi bertapanya.... hehehe...
abis itu gak tau mo ke mana... biarlah aku mengikuti arah air mengalir LOL LOL
avatar
bustani_129

Jumlah posting : 122
Age : 34
Alamat : jl mampang prapatan 8/d no.23 rt 4 rw 2
Registration date : 22.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: To Hamsah dan Pita... Sorry (IM3 sialan)

Post by hamsah ae on 2nd February 2008, 17:34

bus,wis gpp..
aku wis ngerti keadaane sing wingi koyok opo
yo mg2 keadaan sing koyok ngene iki iso malah nambah koncoan awake dewe
semangat bus
avatar
hamsah ae

Jumlah posting : 15
Alamat : bandung
Registration date : 21.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: To Hamsah dan Pita... Sorry (IM3 sialan)

Post by bustani_129 on 4th February 2008, 11:56

Nuhun sah... aku jadi terharu!!!!!!
Koncoan yo koncoan.... Tapi PES tetep bersaing... hahaha
piye inter? ono kemajuan? PES seng anyar Adriano gak jago2 banget lho....
siap2 dilibas chelseane bustani lho....
salam juga gawe arsenale nata,...
tetep berlatih yo!!!!
avatar
bustani_129

Jumlah posting : 122
Age : 34
Alamat : jl mampang prapatan 8/d no.23 rt 4 rw 2
Registration date : 22.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: To Hamsah dan Pita... Sorry (IM3 sialan)

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik