Hati-hati YM mu disadap!

Go down

Hati-hati YM mu disadap!

Post by RukmaPratista on 23rd January 2008, 06:46

Wah ini pengalaman tidak menyenangkan, kemaren (betul, kemaren ini) ada teman ku iseng2 nyadap YM ku...
Cih.

Mad Mad Mad Mad

Make program sniffer, entah apa. Duh, pengen tak bunuh aja

Kill You Kill You Kill You

Aku menyarankan teman2 semuanya beralih ke Pidgin! (Banzai Pidgin!)
Dan menginstall plugin Off The Record Messaging (ato OTR)...
Cuman, sayangnya enkripsinya hanya akan bekerja dalam dua arah.
Jadi kalo yang gak pake Pidgin dan gak menginstall plugin tersebut, gak bakalan bisa baca message.

Buat yang make YM ada solusi lain, make Simp

Semuanya gratis....

Oh iya, yang doyan dengan smiley yang dipake di forum ini, aku udah bikin versi Pidgin (size : 500-an kb)..
Kalo mau, kontak awak aja...

_________________
God creates Adam & Eve, not Adam & Steve, nor Eve & Jane !




http://rukmasketch.tumblr.com
avatar
RukmaPratista
Admin

Jumlah posting : 120
Age : 33
Alamat : PP Malang-Bandung
Registration date : 15.01.08

Lihat profil user http://rukmasketch.tumblr.com

Kembali Ke Atas Go down

YM disadap

Post by banktigor on 24th November 2009, 11:07

yg bisa disadap apanya??? message doank apa video call juga bisa disadap???

banktigor

Jumlah posting : 1
Alamat : jl. plamongan
Registration date : 24.11.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik