tips mengerjakan skripsi (atau hal yg lain)

Go down

tips mengerjakan skripsi (atau hal yg lain)

Post by iman on 17th January 2008, 02:28

"hari ini aku akan serius..........besok boleh santai"

(katakan kata-kata ini setelah kamu bangun pagi !!)

:afro: :afro: :afro: ☀ ☀ ☀
avatar
iman

Jumlah posting : 33
Registration date : 16.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

????

Post by mput on 17th January 2008, 07:42

thanks ya man..
:D :D :D :D :D :D :D :D :D :D
avatar
mput

Jumlah posting : 5
Age : 33
Registration date : 16.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips mengerjakan skripsi (atau hal yg lain)

Post by ika_setyawati on 17th January 2008, 10:47

make sure to your self that you will pass it!!

trus yang penting jangan suka nunda-nunda kerjaan.. (kalo ini bad habit ku, ngilangin sifat satu ini rada2 susah)
avatar
ika_setyawati

Jumlah posting : 15
Age : 33
Alamat : Malang
Registration date : 16.01.08

Lihat profil user http://setyawati.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips mengerjakan skripsi (atau hal yg lain)

Post by RukmaPratista on 18th January 2008, 10:09

hmm, kalo aku sih : berpikirlah bahwa skripsi itu menarik! :bounce: :bounce: :bounce: :bounce: :bounce: :bounce: :bounce: :bounce: :bounce: :bounce: :bounce: :bounce: :bounce:

Sering, kecenderungan ketika pekerjaan numpuk adalah orang akan mengerjakan pekerjaan yang paling menarik dulu. Jadinya, kalo mindset kita nggak pernah bilang skripsi itu menarik, maka skripsi itu pun jadi tertunda terus. Seperti saya ini, nggak pernah bisa berpikir bahwa skripsi itu menarik, kalo dibandingkan dengan desain, gambar, dan bisnis, makanya kuliah gak selesai-selesai!

D'oh! Baka!

_________________
God creates Adam & Eve, not Adam & Steve, nor Eve & Jane !




http://rukmasketch.tumblr.com
avatar
RukmaPratista
Admin

Jumlah posting : 120
Age : 33
Alamat : PP Malang-Bandung
Registration date : 15.01.08

Lihat profil user http://rukmasketch.tumblr.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips mengerjakan skripsi (atau hal yg lain)

Post by luckz on 18th January 2008, 11:53

tipsya : harus dari hati ngerjainnya. tapi bukan berarti hati yang ngetik lo. yang ngetik tetep tangan (tips yang sama sekali ngga membantu ya?)

luckz

Jumlah posting : 10
Alamat : (unfortunately still in) jalan bunga2an malang
Registration date : 18.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips mengerjakan skripsi (atau hal yg lain)

Post by pamungkas on 18th January 2008, 23:28

Tips Bwt pe-TA
1. Jgn menunda2 pekerjaan
2. jgn takut n sungkan2 ketemu dosen pembimbing (kaya saya), karena biasanya abis ketemu dosen dapat pencerahan
3. trus optimis semua bisa terjadi, pengalaman pribadi nih, waktu deadline pengumpulan draft TA dah mepet senin ini ternyata diundur seminggu..
4. tetep smangat, tetep sehat biar bisa jalan2 lagi n makan2 lagi...lho koq jadi wisata kuliner ya??
avatar
pamungkas

Jumlah posting : 114
Age : 33
Alamat : Sadang Serang Gg Masjid Al Fatah 44 Bandung - Mertojoyo Blok E3 Malang
Registration date : 16.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips mengerjakan skripsi (atau hal yg lain)

Post by hafiz on 20th January 2008, 15:47

Alaaaah ngapain sih skripsi.
Muallleees he aku.

hafiz

Jumlah posting : 8
Age : 33
Alamat : Rajajowas!
Registration date : 20.01.08

Lihat profil user http://playworkplay.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips mengerjakan skripsi (atau hal yg lain)

Post by Raditya on 22nd January 2008, 09:24

kekekekeke...
skripsi gw extend ampe semester depan nih jadinya Smoke
avatar
Raditya

Jumlah posting : 77
Alamat : Southern Jakarta
Registration date : 16.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips mengerjakan skripsi (atau hal yg lain)

Post by hamsah ae on 22nd January 2008, 12:44

imans i miss u
aku lagi pusing skripsiku koq lancar2 ae yo
hahahahahaha Bigsmile
avatar
hamsah ae

Jumlah posting : 15
Alamat : bandung
Registration date : 21.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tips mengerjakan skripsi (atau hal yg lain)

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik